Blogroll

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net
free counters

Pages

English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

1 Oktober 2010

Award Perdana...



Gembira banget nich....
Pertama tentu bersyukur kepada Allah Yang Maha Esa yang menggerakkan hati seseorang sesuai dengan kehendakNya. Sekarang Alhamdulillah, hati sahabat Insurance Finance yang digerakkan oleh yang kuasa untuk memberikan blog Pemadu Kata yang sederhana ini dengan sebuah award Blogger Sejati sekaligus ucapan trim's kepada sahabat tersebut. Award ini merupakan Award perdana bagi blog Pemadu Kata dan juga Award perdana bagi saya pribadi, sejak mulai nge-blog (bukan goblok ya...he...he...) baru kali ini nich dapet Award.

Seperti kata orang-orang "tak lengkap kiranya kegenbiraan jika dimakan sendiri" maka saya mo berbagi kegembiraan dengan membagikan Award ini kepada sahabat-sahabat baik saya berikut:
  1. Puisi Cinta
  2. Blues Riders
  3. Anarchy Blog
  4. Tembang Lawas 
  5. Web Tutor
  6. Khairul Irsyad
  7. Informasi & Pengetahuan
  8. Berbagi Disini
  9. Kumpulan Artikel Menarik
  10. Syahida Komputer
Nah...ni pesan penting nich buat sobat-sobatku yang menerima Award ini, jangan makan sendiri ya awardnya nanti, sobat-sobat juga silahkan bagikan ke sobat-sobat blogger yang laen n jangan lupa juga tuk cantumkan link-link sahabat kita berikut:
  1. Safe Computing Tips
  2. Sahabat18
  3. Dark Ard Deidara
  4. Walk To Wonderland
  5. Anime And Manga Indonesia
  6. Tiada Kata Terlambat Saling Berbagi...  
  7. Sepak Bola News = Soccer
  8. Entahlah
  9. Insurance Finance
  10. Pemadu Kata
Tipsnya gini, sebelum sahabat meletakkan link-link di atas, hapus dulu peserta nomor 1 dari daftar (Jika ada). Jadi semua peserta naik 1 level, nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi nomor 2 dst. Terus masukkan link blog sahabat sendiri di nomor 10.

Di akhir tulisan ni tak lupa saya ucapkan "SELAMAT" bagi sobat-sobat blogger yang mendapatkan Award, jadilah seorang blogger sejati.
Udahya, masih banyak kerjaan laen nich...

8 Komentar:

Wah baru kemarin sebelum lebaran ane dah dapet award ni shob ... btw thanks atas awardnya .. semoga Blog ini selalu menuju kesuksesan.

@SyahidaComputerWah Double tu kalo gitu....,tapi ngak apa2 kan...
thank's atas doanya...

award pertama saya nih,sampe bingung..cara ngambilnya giman?kan saya masih baru di dunia blog....

Terima kasih Awardnya...
Langsung saya pasang :)

wah selamat nih dapet award :)

@Dimas Anarky he...he...jangan bingung dung....silahkan baca dulu gan, ntar juga gan paham ndiri, ntar kalo ada yang mo ditanyain kontak aja saya via ym, insya allah saya bantu...

@1puisi Yups...sama-sama, silahkan n jangan lupa bagiin ke rekan rekan blogger yang laen...Salam Blogger

Posting Komentar

Ihkwan Fillah

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More