Blogroll

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net
free counters
English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

30 Agustus 2010

PENEMUAN KAPAL NABI NUH

Begitu banyak kejadian atau fenomena alam yang tak pernah dan tak mungkin bisa di analisis dengan ilmu pengetahuan secanggih apapun. Keajaiban dan keagungan Tuhan lah jawaban dari semua itu. Salah satu bukti yang tak bisa di nalar oleh pikiran manusia dan alat canggih sekalipun terkait tentang “Penemuan Kapal Nabi Nuh AS. di puncak gunung Ararat Turki”.
Konon kapal yang terbuat dari kayu alas pada zaman purba itu bisa menampung umat Nabi Nuh As. serta hewan dan binatang berpasangan yang begitu banyak jumlahnya. Kayu yang digunakan tersebut sudah tidak ditemukan lagi di muka bumi ini.
Umat Nabi Nuh As. yang ditenggelamkan oleh Allah SWT karena kedurhakaannya seperti dikisahkan dalam Al-Qur’an, sudah menemukan pembuktian kebenarannya secara ilmiah. Banjir mahadahsyat yang terjadi pada tahun 1300 BC (Sebelum Masehi). Sekitar 25 tahun sebelum zaman Nabi Musa AS atau 1.300 tahun sebelum kelahiran Nabi Isa AS itu terjadi atas kehendak dan kuasa Allah SWT.
Nabi Nuh yang ingin menyelamatkan seluruh umatnya lalu memasukkan mereka semua tak terkecuali seluruh binatang dan hewan yang berpasangan ke dalam kapal berukuran raksasa itu.
Meskipun tak mungkin dan tak masuk akal seluruh umat Nabi Nuh bisa diselamatkan dalam kapal itu, tapi itulah kenyataan yang tertulis dalam ayat suci Al-Quran.
Para Arkeolog dunia juga telah melakukan penelitian terkait penemuan “Noah’s Ark” di puncak gunung Ararat yang berselimutkan salju lebat dan tak terjamah oleh tangan manusia atau alat canggih sekalipun.
Para Arkeolog menjelaskan bahwa mungkin saja Kapal yang terbuat dari kayu ribuan tahun lamanya tidak lapuk hingga saat ini karena kayu yang dugunakan adalah kayu purba jenis alas yang sangat kuat. Ditambah lagi dengan suhu yang sangat dingin membuat kayu alas tersebut tidak mudah lapuk.
Gambar diatas adalah situs perahu Nabi Nuh sebelum dibersihkan
noah-ark-grass
kapal nabi nuh
Para penelitian pun dilakukan untuk mengungkap kebenaran atas penemuan ini. Berikut gambar yang diperoleh dalam pengukuran tersebut :
pengukuran1
pengukuran2
Perahu yang ditemukan di puncak gunung Ararat, Turki dengan ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 meter) telah di buat strukturnya oleh para yang menemukannya.
noah arks3



Foto dan Video Penemuan Kapal Nabi Nuh As. lainnya bisa di lihat disini.

3 Komentar:

subhanallah ini bukti apa yang digambarkan dalam al-qur'an karena kitab suci alqur'an tidak akan pernah memberikan keraguan bagi ummat manusia artinya agama islam tidak ada keraguan tang ada didalamnya

@khosrin05 Trim's to your comment, sob...

Benar sesuai dengan sabda Nabi "al-Islamu Yua'la wa la yu'ala 'alaih"

Islam itu jaya dan tidak ada yang menandingi kejayaan islam itu...

so pelik dan masuklah ke dalam islam itu secara totalitas

saya masih meragukan tentang tahun yang tertera di atas, karena 25 tahun sebelum nabi musa mungkinkah kejadian ini?? dan 1300 tahun sebelum nabi isa adalah eranya nabi musa, sedangkan nabi nuh adalah nabi ke 3!! harap di tinjau kembali!! trims

Posting Komentar

Ihkwan Fillah

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More